Persiapan Backpacker sebelum melakukan Pendakian atau Hiking

Pendaki gunung tertinggi

Review Persiapan Backpacker Hiking  – saya juga melakukan banyak sekali kegiatan Hiking dan menyukainya karena bisa menjadi pengalaman sosial Berikut adalah beberapa tip yang saya berikan pada pejalan kaki yang baru saja mulai dan menghubungi saya untuk meminta saran, agar saya bisa menjelaskan kepada anda cara terbaik dalam melakukan Backpacker Hiking. Hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah

Persiapan Backpacker Hiking yang pertama, Mencari kelompok untuk melakukan kegiatan Pendakian 

Tentu tidak lucu jika anda melakukan pendakian sendirian ke tengah hutan dan pegunungan apalagi mengingat anda seorang pendaki pemula. Cara tercepat untuk menjadi pejalan kaki yang baik adalah ikut mendaki dengan orang lain karena  rasa menyenangkan dan memotivasi. Jika Anda tinggal di pesisir Atlantik ada banyak cabang regional dari  klub Appalachian Mountain  yang sering melakukan aktivitas pendakian  yang bisa Anda ikuti. Hal yang sama berlaku dengan anda yang tinggal di daerah Washington Trails Association dan Sierra Club di pantai barat dan di seluruh negeri.

Persiapan backpacker Hiking kedua, Belajarlah untuk melakukan pendakian di daerah-daerah cagar atau taman nasional

Untuk anda yang ingin belajar mendaki sendirian bisa melakukannya di daerah cagar alam ataupun taman nasional di dekat lingkungan anda. Biasakan diri anda untuk melakukan hiking atau pendakian. Jika Anda ingin merasakan pendakian yang lebih berat dan menantang. Cobalah mendaki gunung setidaknya sekali seminggu di taman setempat, baik sendiri atau sebagai bagian dari kelompok. Anda akan mengembangkan keterampilan gerak tangan Anda, berlatih melompat, menguji peralatan baru, dan membangun daya tahan fisik Anda.

Tidak masalah kemana Anda mendaki, selama anda tahu posisi anda selama mendaki. Buatlah mudah pada diri Anda dan temukan taman yang bagus dengan beberapa jalur yang tidak jauh dari rumah Anda.

Persiapan backpacker Hiking ketiga, Belajar untuk mengatur persediaan Air sepanjang Perjalanan

Berikut adalah kesalahan yang terjadi pada persiapan backpacker Pemanjat pemula yang seringkali tidak membawa air yang cukup pada saat pendakian. lakukan perhitungan untuk membawa sekitar 1 liter untuk setiap dua jam, meskipun hal ini dapat bervariasi berdasarkan waktu, kondisi cuaca, kecepatan Anda, berat badan, dan sulitnya Pendakian. Mempelajari berapa banyak air yang Anda butuhkan dalam kondisi ini adalah keterampilan yang penting, jadi selalu perhatikan apa yang dibutuhkan tubuh Anda. demi mencegah dehidrasi.

Persiapan backpacker Hiking keempat, Carilah Sepatu yang nyaman Untuk Pendakian

Temukan alas kaki yang nyaman dan tidak menyebabkan lecet selama perjalanan anda. Temukan terlebih dahulu sepatu bot atau sepatu yang sesuai untuk Anda daripada memaksakan diri dengan yang menyakitkan atau tidak sesuai dengan keinginan.

Bersabarlah dan terus mencoba sampai Anda menemukan sepatu yang pas.Pada Dasarnya Semua kaki manusia berbeda tidak masalah merek yang Anda pilih. karena semua memiliki kelebihan dan kekurangan.

Persiapan backpacker Hiking kelima, Berprinsip untuk berpakaian seperti bawang

Sebelum anda membaca bagian ini mungkin sebagian dari anda akan tertawa, tetapi prinsip ini benar adanya. Mempelajari cara berpakaian seperti bawang merah, atau berpakaian minimum adalah cara terbaik dalam manajemen kelembaban dan peraturan panas yang penting bagi pejalan kaki yang harus  dikuasai.

Semua metabolisme setiap orang berbeda, jadi cobalah berpakaian dengan lapisan dan jenis yang berbeda,  sampai Anda menemukan kostum yang sesuai dengan kebutuhan Anda bahkan siap untuk tiga musim( kecuali salju). Petunjuk: memakai lapisan tipis dapat melatih kontrol anda yang lebih baik terhadap perubahan suhu tubuh daripada komponen komponen yang terintegrasi dan besifat menghangatkan, Jadi biasakan ya! sebagai persiapan ke Tempat kami Tawang Monastery

 

3 Comments

  1. Jeremy December 31, 2017 Reply
  2. Angga December 31, 2017 Reply
  3. Bonardi December 31, 2017 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *